Rabu, September 10, 2014

Traveling Desa Wisata Kali Biru

Desa Wisata Kali Biru
View Waduk Sermo
Lokasi Desa Wisata Kali Biru ini terletak di Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta.

                Desa wisata ini terletak di Hargowilis Kokap KulonProgo pada ketinggian 450 Mdpl dikawasan perbukitan Menoreh. Jadi pastiin ya guys motornya sudah habis service, hehehehhe. Tanjakannya akan sedikit lebih terasa saat kalian sudah melewati "Waduk Sero".
                 Sebenarnya pagi itu bermula dari keisengan membuka timeline di twitter, melihat tempat yang begitu menarik dan jangkauannya pun tidak terlalu jauh akupun berniat untuk hunting photo. Siangnya sekitar pukul 1, bermodal nekat ditemani google dan camera akupun menuju ke sana bersama seorang teman. Sayangnya waktu itu masih musim hujan, walapun begitu kita tetap bisa menikmati keindahannya. Sebaiknya saat akan ke sana pastikan cuaca cerah dan bersahabat agar kalian bisa menikmati keindahannya dengan sempurna, selain itu terdapat pula area outbond, jalur tracking, dan lintasan flying fox bahkan terdapat home stay pula di sana.
               Dari sana kalian bisa melihat waduk sermo dari dekat. Bagi kalian yang ingin waktu liburannya tidak sia-sia kalian harus kesini guys. Hehehehehe, luangkan waktu untuk mengunjungi "Desa Wisata Kali Biru"
That so nice place.... Ajak pasukanmu untuk mampir ke sini ya guysss, kalian nggak akan nyesel pastinya :D




Ini dia Waduk Sermo












Srie Sasanti Aga Lestari (Santi)

1 komentar:

  1. mantap kali biru kapan ya saya bisa ke sana
    jangan lupa ka pake kaos dhikr yang label nya positif di

    kaos muslim anak - kaos muslim keluarga

    BalasHapus

Kawah Ijen, Baluran dan Bali "Never Ending Story"

7 Mei 2017           Kawah Ijen, Baluran dan Bali adalah perjalanan panjang yang tak pernah terlupakan dengan sejuta pengalaman. Bersa...