Jumat, September 19, 2014

Hobby

Yang namanya hobby ya tetep hobby :D


Hobby banget yang namanya watching movie. Mungkin Empire dan Studio 21 itu udah jadi tempat paling asyik buatku (kos kedua)

Nggak jarang demi bisa nonton primerenya harus rela antri depan studio, bahkan sampe studionya belum buka (niat banget aku). Udah niat sih bikin M-Tix (nggak jadi-jadi) malah lebih milih yang namanya antri. Seru kok! Hahahahha, baru-baru ini sih hampir semua antri, mulai dari film Indonesia (Comic 8) sampai dengan film barat yang nggak keitung. Ada Captain America, Amazing Spiderman 2 film ini nih yang antri sampai XXInya belum buka, hahahhaha.. Terus X-Man, terus lagi yang antrinya nggak kalah keren Transformer 3, udah antrinya sampai pegel nontonnya juga sampai pegel juga (kalau nggak salah durasi 2jam lebih)
               Yang namanya hobby, kamu pasti akan selalu berusaha memenuhinya hahahaha (like requisite). Bagi aku, nonton adalah hiburan tersendiri apalagi saat film itu bener-bener keren. Suka banget sama film yang bergenre action atau kolosal, lebih menantang dan seru (tapi nggak terlalu suka film horror).
               Uniknya aku selalu mengumpulkan tiket-tiket nonton itu, semacam mengoleksi. Buatku itu sangat menyenangkan :D


 Enjoy your time to watching movie guyssssss :)




Suntea~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawah Ijen, Baluran dan Bali "Never Ending Story"

7 Mei 2017           Kawah Ijen, Baluran dan Bali adalah perjalanan panjang yang tak pernah terlupakan dengan sejuta pengalaman. Bersa...