Senin, Januari 12, 2015

Indahnya Pantai Siung Di Gunung Kidul Yogyakarta

Kali ini petualangan dan liburan saya bersama teman teman tertuju pada indahnya pantai siung.
Pantai Siung adalah salah satu objek wisata pantai yang terletak di Kecamatan Tepus, tepatnya berada di dusun Wates, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pantai Siung adalah salah satu pantai cantik dari deretan pantai di pesisir selatan Gunungkidul. Seperti kebanyakan pantai di Gunung Kidul pantai ini pun memiliki pesona yang menajubkan dengan pasir putihnya, gugusan batu karang dan ombak yang besar menambah cantiknya pantai ini.




Diphek, Monic, Me

Bila ingin mendapatkan pemandangan yang berbeda kalian bisa mengikuti jalan setapak di sisi kiri pantai untuk mencapai puncak tebing, tidak dibutuhkan waktu lama hanya sekityar 10 menit kalian akan mendapati pemandangan pantai nan indah dari atas sana. Pantai ini selain menjadi obyek wisata dan tempat yang menarik untuk berfoto, daerah di sekeliling pantai ini pun sering dijadikan tempat latihan panjat tebing.


Berikut ini adalah foto foto liburan saya bersama teman teman dengan latar pantai siung dari atas tebing sisi kiri.






Jangan lupa untuk menyempatkan ke Pantai Siung ya guys, tempat ini sangat cocok untuk tempat berlibur bersama teman, keluarga ataupun seseorang yang istimewa... hehehehehhe, sampai jumpa di petualangan selanjutnya.........

_SunTea_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawah Ijen, Baluran dan Bali "Never Ending Story"

7 Mei 2017           Kawah Ijen, Baluran dan Bali adalah perjalanan panjang yang tak pernah terlupakan dengan sejuta pengalaman. Bersa...