Sabtu, Juni 19, 2010

puisiku

#
Saat kau mulai lupa tentangku
aku kan tetap berusaha untuk hadir dalam ingatanmu...
saat kau mulai tak membutuhkanku
aku kan tetap selalu ada disampingmu
dan saat kau memintaku pergi
dari atas sana aku akan tetap selalu menjagamu, melihat senyum manism
hingga suatu saat sinar terang bintang diatas sana tak kan pernah bisa kau lihat lagi...


#
Kucoba mencari bintang diantara kabut malam ini
malam terasa begitu dingin
tak ada bintang yang bisa kucari dan bintang malam inipun enggan berusaha mencariku lagi
jika semua orang harus pergi meninggalkanku
aku berharap kau adalah orang yang akan tetap selalu menemaniku
hingga kuhempuskan nafas terakhirku


#
aku ingin tetap seperti ini
seperti angin malam yang tak akan berhenti berhembus
membawa pesan kasih sayang dari langit
aku memang tidak bisa selalu kau lihat
tetapi kau bisa merasakan kehadiranku
bahwa aku selalu ada dan selalu disisimu
walaupun kau tak membutuhkanku..........



SunTea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawah Ijen, Baluran dan Bali "Never Ending Story"

7 Mei 2017           Kawah Ijen, Baluran dan Bali adalah perjalanan panjang yang tak pernah terlupakan dengan sejuta pengalaman. Bersa...