Minggu, September 04, 2016

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta
Terletak di sebelah selatan Pulau Dewata. Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Tiket masuk Pantai Kuta gratis, kalian cukup membayar biaya parkir saja. Tempat parkir di Pantai ini bisa dibilang selalu penuh ramai... :)

Siapa yang tidak kenal Pantai Kuta? Pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata ini. Pantai ini terkenal sekali dengan keindahan matahari terbenamnya atau sering disebut dengan sunset beach. Kala itu aku dan salah seorang sahabat terbang dari Jogja menuju Bali. Landing sekitar pukul 4 sore waktu Bali. Setelah sampai penginapan, tempat pertama yang ingin kami tuju adalah Pantai Kuta. Berburu senja, menikmati keindahan matahari tenggelam di Pantai Kuta.





Tempat ini tidak jauh dari Bandara, kurang lebih 10 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pantai ini akan sangat ramai pengunjung pada sore ini. Wisatawan asing maupun domestic seperti tidak ingin melewatkan indahnya Pantai Kuta waktu sore hari.


 Pantai ini seakan menjadi simbol pariwisata Pulau Dewata. Aku begitu menikmati senja di Pantai Kuta, senja yang menyimpan banyak cerita tanpa kata. Kalian penikmat senja, jangan pernah melewatkan romantisnya senja di Pantai Kuta. Datanglah sekitar pukul 4 atau 5 sore waktu Bali :)



Pantai Kuta seperti tidak pernah lelah menunjukkan keindahannya, jadi kalian yang berkunjung ke Bali, tempat pertama yang wajib kalian kunjungi adalah Pantai Kuta. See yaaaaaa :)







Salam penikmat senja, dari Pantai Kuta :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawah Ijen, Baluran dan Bali "Never Ending Story"

7 Mei 2017           Kawah Ijen, Baluran dan Bali adalah perjalanan panjang yang tak pernah terlupakan dengan sejuta pengalaman. Bersa...