Selasa, Januari 27, 2015

Mengintip Indahnya Surga Diatas Awan


Yuk mari sejenak kita intip indahnya surga di atas awan. Mungkin bagi kalian pecinta alam, pendaki atau seseorang yang punya hobby menjelajahi alam pasti akan sangat sering mendapati pemandangan indah seperti ini. Tapi bagi kalian yang sudah sibuk kerja? Nggak salah dong ya membagi sedikit waktu untuk moment moment liburan terbaik yang nggak bakal dilupain :)

(From Merapi With Love)



Nah, untuk mendapatkan view seperti ini guys, kalian harus sedikit berolahraga dengan berjalan kaki ya. Coba cari beberapa gunung yang ketinggiannya di bawah 2.500mdpl. Seperti puncak sikunir di Dieng misalnya ketinggiannya sekitar 2.300mdpl. Coba mengarah ke Jogja disana juga ada Gunung Api Purba di daerah Pathuk yang tidak kalah cantik di puncaknya, ketinggiannya hanya sekitar 700mdpl.


Pada dasarnya semua sama loh guys, karena sesuatu yang indah itu harus kita gapai dengan usaha yang keras.. Hehehhehehe... Sama halnya dengan view view yang indah seperti ini hanya akan didapat jika kalian mau sedikit berusaha dengan keras meraihnya.. Berjalan kaki sembari berolahraga, bonusnya kalian bisa mengintip indahnya pemandangan di atas awan dengan sinar matahari yang mempesona.... Hehehehee


Gimana? Sudah ingin mengubah liburan yang tadinya ke mall, cafe atau sekedar melihat kota yang padat? Sepertinya keindahan yang satu ini perlu dibuktikan sendiri kan guys? :)


Selamat berpetualang guys, dan tetap cintai alam Indonesia yaaaaahhhh 




Salam
_SunTea_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawah Ijen, Baluran dan Bali "Never Ending Story"

7 Mei 2017           Kawah Ijen, Baluran dan Bali adalah perjalanan panjang yang tak pernah terlupakan dengan sejuta pengalaman. Bersa...