Kamis, September 11, 2014

Graduation

30 November 2013 "Happy Graduation To Me"


Sudah hampir setahun lalu wisuda, baru sempet mau ngebagi cerita soal wisuda. Tanggal 30 November 2013 akhirnya aku diwisuda ayeeeeeee. Setelah melewati proses yang tidak mudah wisuda adalah kebanggaan tersendiri. Bahkan jantung terasa begitu berdebar ketika memasuki ruang wisuda, berjalan di atas red carpet dengan mantap dan penuh percaya diri tak sempat kupandangi sekitar hanya kucari senyum kedua orang tuaku dengan mata berbinar. Setelah acara sambutan, kemudian tiba pada saatnya calon wisudawan maupun wisudawati untuk diwisuda. Deg degan? Pasti, bahkan aku begitu khawatir dengan wedgesku yang tinggi. Semoga tidak kesleo (doaku dalam hati) hehehehe. Alhamdulillah bisa diwisuda oleh Rektor Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa yaitu Bapak Drs. Pardimin, M.Pd. Bersyukur bisa lulus dengan IPK 3,52.

Aku merindukan saat saat mengerjakan skripsi, pagi siang malam asyik didepan laptop senam jari ngetik. Fiuuuuuh waktu itu almost give up guys, ketika waktu yang ditentukan untuk menyelesaikan skripsi terlalu mepet. benar benar stress. Ketika hampir give up, aku selalu ingat Bapak Ibuk yang telah bekerja keras membiayai selama ini, itu pikiran yang sangat ampuh untuk membangkitkan semangat untuk kembali menyelesaikan skripsi.
Semua ini kupersembahkan untuk mereka, iyaa mereka adalah malaikat malaikatku, kedua orang tuaku..........
To be continued.........

Terimakasih teman teman untuk semua dukungannya~

Nothing sweeter than the togetherness we share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kawah Ijen, Baluran dan Bali "Never Ending Story"

7 Mei 2017           Kawah Ijen, Baluran dan Bali adalah perjalanan panjang yang tak pernah terlupakan dengan sejuta pengalaman. Bersa...